Mudik Pakai Mobil MPV Pintar Rp 273 Jutaan, Siapa Takut?

Mudik Pakai Mobil MPV Pintar Rp 273 Jutaan, Siapa Takut?
New Wuling Cortez 2022. Foto: Dedi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi kendaraan pilihan keluarga Indonesia saat bepergian jauh, tak terkecuali musim mudik.

Maka tak heran, Wuling Motors terus berupaya meningkatkan kemampuan MPV andalannya New Cortez.

Inovasi teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang sudah dibuktikan di mobil flagship mereka, Almaz, kini hadir di New Cortez.

Melalui WIND dan IoV, New Cortez makin melampaui para rivalnya terutama untuk segmen mobil berbanderol mulai Rp 270 jutaan.

Vice President Wuling Motors Han Dehong mengatakan saat peluncuran Maret lalu, bahwa fitur baru yang dihadirkan di New Cortez diharapkan bisa memberikan pengalaman yang lebih.

Lantas, apa sebenarnya kegunaan teknologi IoV di New Wuling Cortez? 

Sederhannya, IoV memungkinkan pengendara mengoperasikan berbagai fitur mulai dari Vehicle Remote Control hanya melalui smartphone.

"Bisa memanaskan mesin, mendinginkan kabin, membuka-tutup jendela dan kunci pintu sampai dengan informasi kendaraan,” jelas Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko, dalam kesempatan terpisah.

Mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi kendaraan pilihan keluarga Indonesia saat bepergian jauh, tak terkecuali musim mudik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News