Muenchen-Leverkusen Lolos Perempat Final DFB Pokal

Muenchen-Leverkusen Lolos Perempat Final DFB Pokal
Muenchen-Leverkusen Lolos Perempat Final DFB Pokal

jpnn.com - AUGSBURG- Tak ada kejutan berarti dalam laga yang dijalani Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di babak 16 besar DFB Pokal. Kedua tim raksasa Jerman itu tak menemui kesulitan berarti untuk lolos ke babak perempat final.

Muenchen memastikan diri ke babak delapan besar usai menekuk tuan rumah Augsburg dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di SGL Arena, Augsburg, Kamis (5/12) dini hari.

Arjen Robben membuka keunggulan Muenchen ketika laga baru berjalan empat menit. Winger asal Belanda tersebut sukses memanfaatkan kerjasama Rafinha dan Mario Madzukic. Namun, pada menit ke-16, Robben harus ditarik karena mengalami cedera.

Thomas Mueller menggandakan keunggulan The Bavaria, julukan Muenchen lewat golnya pada menit ke-78.

Langkah Muenchen diikuti Bayer Leerkusen. Tim racikan Sami Hyppia tersebut sukses lolos ke perempat final usai menekuk Freiburg dengan skor 2-1.

Robbie Kruse membuat Leverkusen unggul cepat setelah mencetak gol di menit pertama. Leverkusen sempat menyamakan kedudukan melalui Christian Guenter pada menit ke-14. Kemenangan Leverkusen ditentukan Emre Can di menit ke-77. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Timnas U-19 Coret Dua Pemain

AUGSBURG- Tak ada kejutan berarti dalam laga yang dijalani Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di babak 16 besar DFB Pokal. Kedua tim raksasa Jerman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News