Muenchen Optimis Raih Trofi Champions

Muenchen Optimis Raih Trofi Champions
Muenchen Optimis Raih Trofi Champions
GELANDANG serang, Bayern Muenchen, Arjen Robben optimis timnya akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan final Liga Champions yang akan digelar di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB. Pemain tim nasional Belanda itu percaya bahwa ini peluang bagi The Bavarians -julukan Bayer- untuk mengukir prestasi besar di kancah kompetisi kasta tertinggi klub elit Eropa.

"Ini adalah kesempatan unik. Anda tidak pernah tahu apakah Anda pernah akan sampai ke final Liga Champions lagi. Kita harus mewujudkannya sekarang," kata Robben kepada De Telegraaf.

Robben yang pernah merumput di Liga Inggris bersama The Blues -julukan Chelsea- mengakui kepercayaan timnya saat ini sedang bermasalah. Itu terjadi menyusul kekalahan yang diderita dari Borussia Dortmund 5-2 pekan lalu.

Namun, ia juga yakin bahwa kekalahan itu bisa memompa semangat rekannya untuk meraih trofi yang lebih bergengsi. "Itu pasti menjadi sedikit pukulan bagi moral kami. Tapi dalam perebutan trofi ini juga bisa memompa semangat untuk meraih kemenangan," katanya. (awa/jpnn)


GELANDANG serang, Bayern Muenchen, Arjen Robben optimis timnya akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan final Liga Champions yang akan digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News