Muenchen Terancam Raih 1 Gelar, Guardiola: Musim yang Super

Muenchen Terancam Raih 1 Gelar, Guardiola: Musim yang Super
reuters

jpnn.com - MUENCHEN- Pep Guardiola menunjukkan perlawanan terkait kritik yang menerpanya. Pelatih asal Spanyol itu menilai, perjalanan Bayern Muenchen selama ditukanginya sangat bagus.

Padahal, Muenchen terancam hanya mendapat satu gelar musim ini. Pasalnya, Muenchen sudah kandas di DFB Pokal. Selain itu, Muenchen juga kalah tiga gol tanpa balas dari Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions.

“Musim yang sangat super. Jika sebuah ti mengejar tiga gelar, menjuarai liga, mencapai semifinal DFB Pokal dan semifinal Liga Championc, itu adalah musim yang luar biasa,” terang Guardiola di laman Goal.

Guardiola sebenarnya diharapkan bisa membawa Muenchen meraih prestasi seperti Barcelona. Empat musim menukangi Barcelona, pria plontos itu berhasil mendonasikan 14 gelar juara.

“Berapa kali Muenchen meraih treble? Berapa kali? Sekali? Oke. Tentu saja kami ingin meraih treble winners. Namun, ini tetap musim yang sangat luar biasa,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Pep Guardiola menunjukkan perlawanan terkait kritik yang menerpanya. Pelatih asal Spanyol itu menilai, perjalanan Bayern Muenchen selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News