Diminta Gattuso Istirahat, Inzaghi: Dia Lelah

Diminta Gattuso Istirahat, Inzaghi: Dia Lelah
epa

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi memberi respon terkait ucapan Gennaro Gattuso yang memintanya istirahat dari posisinya sebagai pelatih AC Milan. Menurut Inzaghi, ucapan Gattuso tak berdasar.

Sebelumnya, Gattuso meminta mantan rekan setimnya itu mengambil cuti karena merasakan tekanan di Milan. Gara-gara tekanan itu, Inzaghi kini memiliki wajah yang jauh lebih tua.

“Apakah saya lelah? Anda harus bertanya pada Gattuso. Orang yang duduk di rumah adalah orang yang lelah. Bukan saya, tapi dia (Gattuso nganggur setelah melatih OFI Crete),” terang Inzaghi di laman Goal.

Inzaghi juga mengaku ingin membuktikan kapasitasnya ketika Milan berjibaku kontra AS Roma pekan ini. Pertandingan itu bakal menjadi serangkaian target Inzaghi jelang berakhirnya kompetisi.

“Tim ini terus bekerja. Namun, memang benar jika jawaban terbaik ada di lapangan. Milan versus Roma adalah pertandingan yang spesial. Saya berharap kami tampil lebih baik,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN- Filippo Inzaghi memberi respon terkait ucapan Gennaro Gattuso yang memintanya istirahat dari posisinya sebagai pelatih AC Milan. Menurut Inzaghi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News