Clippers Jinakkan Rockets, Anak Pelatih Catat Rekor

Clippers Jinakkan Rockets, Anak Pelatih Catat Rekor
Guard LA Clippers, Austin Rivers, mendapat sambutan dari pelatih timnya, Doc Rivers usai tampil impresif di kuarter ketiga game semifinal Barat NBA. Foto: ist

jpnn.com - LOS ANGELES - Game ketiga semifinal Barat NBA bisa menjadi pertandingan yang tak terlupakan buat shooting guard Los Angeles Clippers, Austin James Rivers. Di game tersebut, Austin mencetak 25 poin, rekor tertinggi dalam kariernya di playoff NBA.

Dalam game yang dihelat di Staples Center, LA, Sabtu (9/5) tuan rumah Clippers akhirnya menang 124-99 atas Houston Rockets dan mengantar Clippers untuk sementara memimpin 2-1 (format best of seven).

Di game ini, Austin Rivers yang merupakan anak kandung dari pelatih Clippers, Doc Rivers, sesungguhnya bukan pemain yang paling banyak mencatatkan poin. Ada JJ Redick dengan 31 poin, bahkan juga rekor buat dirinya selama karier playoff.

Namun semua mata dan perhatian tertuju ke Austin Si Anak Pelatih Tim. Austin on fire di kuarter ketiga. Dia dipercaya ayahnya masuk dari bench menggantikan Chris Paul yang mengeluh kesakitan.

Sebelumnya, di dua pertandingan terakhir Paul absen dan Austin yang melapisnya. Di game pertama, Austin mencatat 17 poin. Di game kedua, 10 poin. Dan akhirnya di game ketiga, 25 poin. 

Dari kubu Rockets, sumbangan 25 poin milik James Harden masih belum mengangkat performa timnya. Game keempat Senin (11/5) pagi WIB nanti masih akan digelar di Staples Center. (adk/jpnn)


LOS ANGELES - Game ketiga semifinal Barat NBA bisa menjadi pertandingan yang tak terlupakan buat shooting guard Los Angeles Clippers, Austin James


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News