Nyalla Nilai Tim Transisi tak Ngefek Buat PSSI

Nyalla Nilai Tim Transisi tak Ngefek Buat PSSI
La Nyalla Mattalitti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pembentukan tim transisi oleh Kemenpora, tak ada gunanya dikomentari bagi PSSI. Dengan yakinnya La Nyalla Mattalitti, Ketua PSSI, menganggap tim transisi tak ada pengaruh bagi organisasinya.

Bagi Nyalla, pembekuan yang dilakukan pun dinilai tidak ada efeknya bagi PSSI. Sebab, dia masih bisa berjalan terus melaksanakan program yang telah dibuat pengurus.

"Mau ada tim transisi atau tidak, sama sekali tidak ada pengaruhnya bagi PSSI. Kami akan terus berjalan istiqomah menjalankan semua program yang dibuat," katanya, Sabtu (9/5) pagi.

Nyalla juga mempertanyakan kemampuan tim transisi untuk meyakinkan klub dalam kompetisi yang akan mereka buat.

Apalagi, mereka memaksa PT LI agar menjadi operator. Dia melontarkan keyakinannya bahwa klub-klub sudah tunduk pada PSSI dan tak akan berkompetisi di bawah Menpora.

"Saya yakin, liga dan klub-klub anggota PSSI tidak akan mau berkompetisi di bawah tim yang dibentuk oleh Menpora. Sudah diketahui jika klub-klub sudah sangat tegas tidak ingin ikut berkompetisi di bawah Tim Transisi," paparnya. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Pembentukan tim transisi oleh Kemenpora, tak ada gunanya dikomentari bagi PSSI. Dengan yakinnya La Nyalla Mattalitti, Ketua PSSI, menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News