Payah! Serena Terjungkal di Semifinal

Payah! Serena Terjungkal di Semifinal
getty images

jpnn.com - MADRID- Serena Williams gagal menyabet gelar juara Madrid Open 2015. Itu terjadi setelah Serena ditekuk Petra Kvitova dua set langsung dengan skor 2-6, 3-6 pada babak semifinal di Caja Magica, Jumat (8/5) malam WIB.

Hasil itu juga langsung menghentikan catatan impresif Serena sepanjang 2015. Sebelumnya, petenis peringkat pertama dunia itu berhasil memetik 27 kemenangan beruntun sejak pergantian tahun.

“Saya pikir dia bermain baik dalam pertandingan ini. Saya sangat lamban. Setelah service, saya tak bergerak seperti yang seharusnya,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Di sisi lain, itu merupakan kemenangan ketiga Kvitova melawan petenis peringkat pertama dunia. Sebelumnya, Kvitova sukses menekuk Dinara Safina pada 2009 dan Caroline Wozniacki dua tahun berselang.

“Tentu saja saya senang dengan kemenangan ini. Saya tak pernah mengalahkannya. Jadi, ini momen spesial bagi saya. Tapi, ini memang bukan Serena yang biasanya,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)

 


MADRID- Serena Williams gagal menyabet gelar juara Madrid Open 2015. Itu terjadi setelah Serena ditekuk Petra Kvitova dua set langsung dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News