Dramatis! 3-Point Derrick Rose saat Buzzer Bungkam Cavaliers 99-96

Chicago Bulls Unggul 2-1 di Semifinal Timur

Dramatis! 3-Point Derrick Rose saat Buzzer Bungkam Cavaliers 99-96
Guard Chicago Bulls, Derrick Rose, menjadi bintang dalam game ketiga semifinal wilayah Timur NBA. Foto: ist.

jpnn.com - CHICAGO - Duel sengit berlangsung di markas Chicago Bulls, United Center, Chicago, Sabtu (9/5) pagi WIB. Dalam game ketiga semifinal wilayah timur NBA itu, tuan rumah akhirnya menang atas Cleveland Cavaliers dengan selisih satu setengah bola saja, 99-96.

Kemenangan ini diraih Bulls dengan jalan yang tak mudah. Di kuarter pertama, mereka ditinggal LeBron James cs dengan 18-24. Bulls mulai memanas di kuater kedua dan leading 2 bola, 29-25 untuk masuk ke ruang istirahat dengan skor 47-49, tuan rumah masih tertinggal.

Di kuarter ketiga, laga semakin seru. One on one antara LeBron James vs Jimmy Butler, dan Kyrie Irving kontra Rose makin sengit. Bulls mengambil kuarter ini 27-24 dan membuat skor keseluruhan menjadi 73-74, tuan rumah akhirnya leading.

Masuk kuarter terakhir, semua pemain tampak on fire. Kejar-kejaran angka tak jauh, satu bola, bahkan setengah bola saja. Bulls akhirnya menjaga ritmenya dengan baik. Derrick Rose akhirnya menjadi bintang Bulls saat detik-detik akhir. Ketika skor imbang 96-96, lemparan tiga angka Rose masuk bertepatan dengan bunyi buzzer tanda game usai. Bulls menutup pertandingan dengan dramatis di skor 99-96.

Derrick Rose tampil sebagai penyumbang poin terbanyak buat Bulls, sekaligus di game ini, dengan 30 poin. Sementara megabintang LeBron James mencetak 27 poin buat Cavaliers.

Dengan hasil ini, skor menjadi 2-1 (format best of seven), Bulls leading. Game keempat masih berlangsung di kandang Bulls, Senin (11/5) pagi WIB. (adk/jpnn)  


CHICAGO - Duel sengit berlangsung di markas Chicago Bulls, United Center, Chicago, Sabtu (9/5) pagi WIB. Dalam game ketiga semifinal wilayah timur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News