Preview AC Milan v AS Roma: Pertaruhkan Harga Diri

Preview AC Milan v AS Roma: Pertaruhkan Harga Diri
Preview AC Milan v AS Roma: Pertaruhkan Harga Diri. Tampak bek AC Milan, Philippe Mexes.

jpnn.com - JPNN.com MILAN - Kalau ada yang dipertaruhkan AC Milan saat menjamu AS Roma dini hari nanti WIB di Stadion San Siro, itu adalah harga diri.

Sebab, kendati secara matematis masih memungkinkan, sudah sangat sulit bagi tim asuhan Filippo Inzaghi tersebut menembus zona Europa League.

Harga diri sebagai tim yang 18 kali menjuarai kasta teratas Liga Italia. Harga diri sebagai tim yang cuma kalah dari Real Madrid untuk urusan mengoleksi gelar Liga Champions.

"Kami harus tetap kompak. Kami tahu fans kecewa dan semua bergantung kepada kami sendiri untuk membuat mereka di belakang kami lagi," kata Philippe Mexes, bek Milan, kepada Milan Channel.

Di situlah persoalannya: Milan tengah sulit semata mengandalkan kepada kekuatan mereka sendiri. Mereka butuh stimulator dari luar.

Entah itu dukungan masif dari suporter atau seseorang yang bisa mengingatkan Philippe Mexes dkk tentang harga diri: bahwa berada di posisi ke-11 saat kompetisi tinggal menyisakan empat laga lagi sungguh memalukan untuk tim sekaliber Milan. (ttg)


JPNN.com MILAN - Kalau ada yang dipertaruhkan AC Milan saat menjamu AS Roma dini hari nanti WIB di Stadion San Siro, itu adalah harga diri. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News