Satu Kemenangan Lagi, Nadal Raih Final Ke-7 Madrid Open

Satu Kemenangan Lagi, Nadal Raih Final Ke-7 Madrid Open
ndtv

jpnn.com - MADRID- Rafael Nadal sukses melaju ke semifinal Madrid Open 2015. Tiket itu diraih setelah Nadal sukses menekuk Grigori Dimitrov dengan skor 6-3, 6-4 di Caja Magica, Jumat (8/5) WIB.

Nadal membutuhkan waktu satu jam 49 menit guna membungkus laga dengan kemenangan. Hasil itu membuat Nadal kini hanya butuh satu kemenangan guna merasakan final ketujuh di Madrid Open.

“Secara keseluruhan, saya senang. Saya bahagia. Saya akhirnya bisa lolos ke semifinal. Saya pikir, ini adalah hasil yang luar biasa untuk saya,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Nadal kini juga semakin dekat dengan gelar kelima sepanjang keikutsertaannya di Madrid Open. Selain itu, Nadal kini juga semakin menegaskan rekornya di ATP World Tour Masters 1000 menjadi 38-8.

“Tujuan saya adalah merasakan bermain lebih baik setiap hari. Itulah tujuan saya yang sebenarnya. Selanjutnya, target saya sama: mencoba mendapatkan hasil yang terbaik,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Rafael Nadal sukses melaju ke semifinal Madrid Open 2015. Tiket itu diraih setelah Nadal sukses menekuk Grigori Dimitrov dengan skor 6-3,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News