Muhaimin Berharap Kader PKB Dilamar jadi Cawapres

Muhaimin Berharap Kader PKB Dilamar jadi Cawapres
Muhaimin Berharap Kader PKB Dilamar jadi Cawapres

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, menyatakan partainya sudah intensif berkomunikasi dengan dua calon presiden (capres). Namun, pihaknya lebih senang jika ada yang meminang partainya untuk menempati posisi RI 2.

"Kita lebih tertarik orang meminang kita jadi wakil presiden," kata Muhaimin dalam konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (10/4).

Namun saat ditanya apakah dirinya sebagai Ketum PKB berminat menjadi cawapres, Muhaimin menyatakan tidak. Dia mengklaim bahwa partainya punya banyak kader potensial untuk menduduki kursi RI 2.

"Tentu saya tidak ingin. Siapa yang paling laku, di sini banyak," kata Menteri Tenaga Kerja dana Transmigrasi itu sesumbar.

Namun demikian, kata Cak Imin, PKB hingga kini masih mengintensifkan komunikasi dengan dua calon presiden (capres) dari luar internal PKB. Sejauh mana hasilnya masih akan dilihat dalam sepekan ke depan sembari berharap ada yang menjadi perantara antara PKB dengan dua capres tersebut.

"Kami minggu ini masih penjajakan, kami sih inginnya ada mak comblang. Kami masih fokus terhadap dua capres tersebut," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, menyatakan partainya sudah intensif berkomunikasi dengan dua calon presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News