Muhaimin Iskandar Bersama Dua Menteri Panen Raya Padi di Ciparay

Muhaimin Iskandar Bersama Dua Menteri Panen Raya Padi di Ciparay
Muhaimin Iskandar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan menggelar panen raya padi di Kampung Sutam RT 03/RW 04 Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8).

Panen raya itu juga dihadiri Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo. selain itu, hadir juga Ketua Fraksi PKB di DPR Ida Fauziah Sekretaris Fraksi PKB di DPR, Cucun Ahmad Syamsurijal, serta 47 anggota DPR dari Fraksi PKB.

Kemudian, mitra kerja dari Komisi IV DPR seperti dari PT Pupuk Kujang, PT Jasindo, PT Pertani dan Perum Bulog, Balai Benih Tanaman Pangan.

Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, dua menteri yang mewakili pemerintah, serta anggota DPR yang hadir pada panen raya ini memiliki tugas pokok menjaga ketahanan pangan.

"Hal itu menjadi modal awal untuk menjadikan sebuah negara rakyatnya sejahtera," tutur Cucun, Jumat (4/8).

Dia menambahkan panen raya itu juga merupakan bagian dari tugasnya anggota legislatif mewakili aspirasi masyarakat.

"Ini merupakan upaya untuk melakukan pengawasan sekaligus serap aspirasi pada masa reses sidang kelima pada 2015-2017," kata Cucun.

Pada hari yang sama, 47 anggota DPR Fraksi PKB secara serentak melaksanakan panen raya di berbagai wilayah di Jabar.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan menggelar panen raya padi di Kampung Sutam RT 03/RW 04 Desa Sumbersari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News