JPNN.com

Muhaimin Terima Masukan Para Kiai Soal Kandidat Sekjen PKB

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 15:55 WIB Muhaimin Terima Masukan Para Kiai Soal Kandidat Sekjen PKB - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum terpilih DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Periode 2019-2024, Abdul Muhaimin Iskandar saat ini sedang mengadakan rapat dengan para kiai guna mendengarkan masukan mengenai siapa kader yang layak menjebat Sekjen PKB lima tahun mendatang.

“Gus Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) lagi rapat sama Kiai untuk menerima masukan soal siapa-siapa yang pas jadi Sekjen PKB,” kata Wasekjen PKB demisioner, Ahmad Iman kepada JPNN, Sabtu (24/8).

Menurut Iman, ada sejumlah nama yang muncul sebagai calon Sekjen PKB, di antaranya Ida Fauziah, Syaiful Huda, Jazilul Fawaid, dan Faisol Riza.

BACA JUGA: Muhaimin: Terima Kasih Bu Mega, Saya Tetap jadi Anak Ibu

Mengenai kandidat Sekjen PKB ini, mulai ramai dibicarakan di kalangan peserta Muktamar yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, 20-21 Agustus 2019

Ketua DPW PKB Sulawesi Tenggara (Sultra) Usman Sadikin mendorong posisi Sekjen DPP PKB dijabat oleh kader dari wilayah. Menurut Usman, pergantian Sekjen sangat penting terhadap kaderisasi di internal partai.

"Soal Sekjen kami usul diisi kader dari pengurus wilayah sehingga ada kaderisasi. Terpenting kandidatnya telah menunjukkan kerja nyata bagi partai," ujar Usman di arena Muktamar PKB, The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Rabu, 21 Agustus 2019.

Terpenting lagi kata Usman, kandidat Sekjen adalah kader yang setia terhadap partai. Bagi Gus AMI, kata Usman tidaklah sulit mencari kader seperti itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...