JPNN.com

Muhammad Kafi Tiba-tiba Mengambil Pedang, Ini yang Terjadi pada Saiful

Rabu, 05 Agustus 2020 – 00:10 WIB
Muhammad Kafi Tiba-tiba Mengambil Pedang, Ini yang Terjadi pada Saiful - JPNN.com
Korban pembacokan. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Muhammad Kafi, 27, menebas saudaranya sendiri, Saiful Budianto, 56, menggunakan sebilah pedang, Selasa (4/8).

Pelaku nekat melampiaskan nafsu amarah dengan menebas korban di Jalan Laksamana XIV No.3 Denpasar Timur, Bali.

Akibat kejadian itu, korban Saiful masih dirawat di RS Bross Denpasar akibat luka menganga pada punggung sebelah kiri dan ketiak.

Menurut informasi, kejadian nahas itu bermula saat Muhamad Kafi tiba-tiba kesurupan sekitar pukul 02.00 Wita. Kejadian seperti itu memang kerap dialaminya.

Saat kesurupan itu, kakak pelaku bernama Sela langsung menghubungi dua sepupu mereka yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menenangkan pelaku.

Kedua orang yang dihubungi itu yakni korban Saiful Budianto dan Sande, 43. "Mereka masih ada hubungan saudara, sepupuan," terang sumber di TKP.

Saat korban dan satu orang lainnya tiba di rumah, mereka lalu menenangkan pelaku. Saat itu pelaku berangsur tenang bahkan sempat bisa diajak ngobrol.

Karena sudah hampir subuh, korban dan rekannya beranjak pamit pulang. Namun, pelaku malah tersinggung lantaran kedua sepupunya itu ingin pulang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama