Muhammad Sihran Mulai Mendapat Kepercayaan Pelatih

Muhammad Sihran Mulai Mendapat Kepercayaan Pelatih
Dengan posturnya yang mungil dan berusia lebih belia, Muhammad Sihran perlahan mulai mendapat kepercayaan dalam skuat utama Borneo FC. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Gelandang Borneo FC Muhammad Sihran mulai mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Pemain bertubuh mungil itu tak membuang kesempatan saat dipercaya tampil bersua Badak Lampung FC, dua hari lalu.

Itu menjadi momen spesial baginya. Sebab, kesempatan didapat saat baru pertama kali masuk daftar susunan pemain.

Sihran memulai debutnya musim ini saat menggantikan Terens Puhiri pada babak kedua. Dia menyisihkan pemain lain yang belum mendapat menit bermain seperti Firdaus Ramadhan, Nurdiansyah, dan kiper Gianluca Pandeynuwu.

BACA JUGA: Permohonan Jadi WNI Disetujui DPR, Pemain Brasil Ini Tak Kuasa Membendung Air Mata

"Alhamdulillah kesempatan yang luar biasa. Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan pelatih (Mario Gomez)," ucap Sihran.

Meski tak bisa memberikan kemenangan untuk tim, Sihran tetap mendapat pengalaman berharga. Apalagi debutnya bersama tim senior ini bisa memotivasi saat tampil di Liga 1 U-20 2019. Ya, dia masuk dalam jajaran skuat Pesut Muda.

"Pasti selalu petik pelajaran berharga. Saya semakin bersemangat untuk berkompetisi di level junior," yakinnya.

Sihran menambahkan, hasil yang didapatnya sejauh ini tak lepas dari dukungan penuh keluarga. Terutama ayah dan ibunya yang selalu mendoakan kariernya bersama Borneo FC.

Gelandang Borneo FC Muhammad Sihran mulai mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Pemain bertubuh mungil itu tak membuang kesempatan saat dipercaya tampil bersua Badak Lampung FC, dua hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News