JPNN.com

Muhammad Zikri Nekat Lompat ke Kali Cisadane, Innalillahi

Senin, 17 Februari 2020 – 00:50 WIB Muhammad Zikri Nekat Lompat ke Kali Cisadane, Innalillahi - JPNN.com
Petugas saat berhasil mengevakuasi bocah yang tewas tenggelam di Kali Cisadane, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (16/2). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Bocah berusia 10 tahun ditemukan tewas tenggelam di Kali Cisadane, RT 03/RW 07 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (16/2).

Informasi dari BPBD Kota Bogor, berdasarkan keteranga saksi kejadian, Rahmad Sadikin, korban yang diketahui bernama Muhammad Zikri itu sedang berenang di Kali Cisadane sekitar pukul 10:15 WIB.

Saksi kemudian menegur korban agar tidak berenang di kali tersebut karena berbahaya. Diduga karena bocah tersebut berkebutuhan khusus, korban nekat lompat dari batu di Kali Cisadane hingga akhirnya tenggelam.

Saat tenggelam, korban warga RT 04/RW 06 No22 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu mengenakan baju warna hitam dan memakai celana warna kuning.

Mendapat laporan adanya orang tenggelam, TRC-PB BPBD Kota Bogor bersama tim SAR Gabungan bergerak menuju lokasi dan langsung melakukan pencarian sekitar pukul 10:40 WIB. .

Pukul 12.15 WIB korban berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan di Kali Cisadane dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang merupakan anak dari Suminta dan Dede Yulianti itu, kemudian dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. (ysp/radarbogor)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...