Mujahid 212 Khawatir Hal Ini Terjadi Apabila Prabowo Menjadi Presiden Gantikan Jokowi

Mujahid 212 Khawatir Hal Ini Terjadi Apabila Prabowo Menjadi Presiden Gantikan Jokowi
Jokowi dan Prabowo tampak akrab di Istana beberapa waktu lalu. Ilustrasi. Foto: BPMI Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Mujahid 212 Damai Hari Lubis mengomentari keakraban Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menhan Prabowo Subianto pada momen Lebaran 2022.

Terlebih ada celetukan keduanya cocok sama-sama tinggal di Bogor, seolah isyarat Prabowo akan maju di Pilpres 2024, sebab kediaman seorang presiden berada di Istana Bogor.

Damai mengaku khawatir Prabowo bakal meniru cara kepemimpinan Jokowi apabila menjadi Presiden kelak.

Salah satunya terkait melanggar aturan yang dibuatnya sendiri.

“Andai benar Prabowo punya hasrat menjadi capres 2024. Tidak malah bersama Jokowi menyantap opor ayam, bakso, dan tempe bacem yang melanggar imbauan Presiden terkait halalbihalal yang melarang makan-minum sehubungan prokes Covid-19 saat Idulfitri 2 Mei 2022," kata Damai kepada wartawan, Jumat (6/5).

Damai menyebut kebiasaan buruk ini bisa terbawa hingga Prabowo menjadi presiden

"Apakah akan menjadi preseden buruk saat berkuasa terhadap jati dirinya untuk melanggar norma-norma yang ada dan yang dia buat sendiri?" ujar Damai.

Mantan juru bicara Habib Rizieq Shihab ini lantas mengingatkan masyarakat agar jangan salah pilih dalam Pilpres 2024 nanti.

Mujahid 212 khawatir Prabowo Subianto akan meniru kebiasaan buruk Joko Widodo (Jokowi) apabila menjadi Presiden pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News