Mujiaman: Jika Saya Terpilih, Kami akan Berikan BLT dan BPNT

Selasa, 13 Oktober 2020 – 10:07 WIB
Mujiaman: Jika Saya Terpilih, Kami akan Berikan BLT dan BPNT - JPNN.com
Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman. Foto source for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman berkomitmen akan memberikan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

Nantinya yang berhak mendapatkan bantuan tersebut adalah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"Nanti kami akan bantu BPNT dan BLT kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19," ujar Mujiaman di Jemur Ngawinan I RT 2/2, Jemurwonosari Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/10).

Hal itu dilakukan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Surabaya yang selama ini terpuruk akibat covid-19.

"Meningkatkan daya beli masyarakat yang terdampak corona, agar stabil lagi sehingga membantu masyarakat yang kurang mampu," serunya.

Mantan Direktur PDAM Surya Sembada itu mengatakan, jika terpilih menjadi wakil wali kota, Mujiaman akan memastikan agar harga bahan pokok masyarakat bisa menjadi murah sehingga mereka mampu untuk membelinya.

"Kami memastikan seluruh masyarakat Kota Surabaya tidak ada yang kelaparan. Karena jika saya terpilih harga sembako akan kami usahakan menjadi murah," tuturnya.

Selain itu, pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kota Surabaya ini menjadi fokus dari pasangan calon Machfud-Mujiaman. Apalagi, lanjut dia, bantuan kepada RT/RW menurutnya masih kurang merata.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...