Mukjizat Terjadi Saat Kecelakaan Besar Antara Truk dan Jazz

Mukjizat Terjadi Saat Kecelakaan Besar Antara Truk dan Jazz
Honda jazz ringsek ditabrak truk. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, GRESIK - Tanpa perlindungan yang Tuhan Yang Maha Esa, tak mungkin Wahyu Pambudi, warga Mayangrejo, Kalitidu, Bojonegoro, bisa selamat.

Sebab mobil Honda Jazz nopol AE 850 SG, yang dikendarainya ringsek tak berbentuk gara-gara ditabrak dump truk nopol W 9001 UC milik PT Yani Putra, yang penuh muatan batu bara.

Dia selamat dan hanya  mengalami luka tergores di bagian lengannya. Kecelakaan terjadi di dekat pertigaan Boboh Menganti, Gresik.

"Saat kejadian, mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Wahyu Pambudi, berhenti karena ada kendaraan di depannya juga berhenti. Tiba - tiba dari arah belakang, dump truk yang mengangkut 30 ton baru bara, langsung menabrak mobil korban, hingga terjepit pada truk yang ada di depannya," papar Ipda Saifuddin, Wakapolsek Menganti.

Warga dan pengendara yang ada di dekat lokasi, sempat panik, karena menduga kalau pengendara mobil Honda Jazz sudah meninggal. Karena kerasnya truk yang menabrak hingga ringsek tak berbentuk.

Korban akhirnya diselamatkan oleh warga dengan mengelas salah satu body mobil.

Korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, meskipun hanya luka sedikit di bagian lengannya. Akibat tabrakan tersebut, kemacetan panjang terjadi hingga 3 kilometer.(end/jpnn)


Dump truk yang mengangkut 30 ton baru bara menabrak mobil Honda Jazz hingga ringsek.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News