Rabu, 19 Juni 2019 – 19:40 WIB

Mulai 29 Mei, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019

Kamis, 23 Mei 2019 – 12:09 WIB
Mulai 29 Mei, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019 - JPNN.COM

PT Angkasa Pura (AP) I. Foto Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura I menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Lebaran terpadu di 14 bandara yang dikelola perseroan.

Penyelenggaraan Posko Angkutan Udara Lebaran ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kesiapan Angkasa Pura I dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2018.

Posko Angkutan Lebaran dilaksanakan pada 29 Mei (H-7) hingga 13 Juni (H+7) dengan periode puncak arus mudik pada 30 Mei-1 Juni dan puncak arus balik pada 9-10 Juni. 

Posko Angkutan Lebaran ini melibatkan pihak internal PT Angkasa Pura I dan eksternal.

“Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran ini merupakan bentuk komitmen kami dan lembaga terkait untuk tetap memberikan layanan prima di tengah peningkatan trafik penumpang saat libur Lebaran sehingga pengguna jasa bandara tetap merasa nyaman di tengah kepadatan yang terjadi di bandara," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Selama masa Posko Angkutan Udara Lebaran ini, untuk penerbangan tambahan (extra flight) domestik dan internasional, Angkasa Pura I juga melakukan pembebasan pengenaan tarif landing charge dan extended yaitu dari 29 Mei hingga 13 Juni 2019.

Pada Ramadan ini, Angkasa Pura I melakukan berbagai upaya peningkatan pelayanan di 14 bandara. Di antaranya dengan pembagian takjil gratis di bandara, pertunjukan musik di beberapa bandara.

Serta nursery room, kidzone atau playground yang dapat digunakan penumpang yang membawa anak-anak saat menunggu penerbangan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar