Mulai Beroperasi, Lixil Water Technology Rajai Pasar Dunia

Mulai Beroperasi, Lixil Water Technology Rajai Pasar Dunia
Mulai Beroperasi, Lixil Water Technology Rajai Pasar Dunia

jpnn.com - JAKARTA- LIXIL Water Technology (LWT) mulai beroperasi mulai beroperasi pada awal April 2015 lalu. ‎Perusahaan yang bermarkas di Luxembourg itu sudah beroperasi di 150 negara, salah satunya Indonesia.

Anak perusahaan Lixil Corporation di Indonesia adalah PT American Standard Indonesia yang bergerak dalam produksi perlengkapan kamar mandi. Lixil hadir di Indonesia dengan brand American Standard. PT American Standard Indonesia berfokus pada pasar kelas menengah dan atas. Saat ini, pangsa pasar produk American Standard di Indonesia sekitar 20 persen.

"Salah satu kekuatan khusus dari LIXIL Water Technology terletak pada perpaduan berbagai latar belakang keahlian yang telah terbukti di bidangnya," kata David J. Haines dalam siaran pers yang diterima JPNN, Selasa (7/3).

Dia menambahkan, semua merek dalam bisnis global bisa tumbuh dan berkembang dengan sukses. "Pada saat yang sama, masing-masing brand value akan terus dikedepankan  dan tiap-tiap dari brand tersebut akan tetap independen dalam LWT," imbuhnya.

LIXIL Water Technology (LWT) adalah bagian dari LIXIL Corporation yang telah mengantongi izin resmi untuk memulai operasi globalnya dalam empat bisnis inti. Yakni, LIXIL Water Technology, LIXIL Housing Technology, LIXIL Building Technology dan LIXIL Kitchen Technology. (esy/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- LIXIL Water Technology (LWT) mulai beroperasi mulai beroperasi pada awal April 2015 lalu. ‎Perusahaan yang bermarkas di Luxembourg itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News