Mulai Harimu dengan Sunscreen Khusus Dalam Ruangan

Mulai Harimu dengan Sunscreen Khusus Dalam Ruangan
Ilustrasi sunscreen spf 30. Foto: dok. Hanasui

jpnn.com, JAKARTA - Tabir surya atau sunscreen yang tinggi angka SPF bukan berarti memberikan proteksi lebih untuk kulit.

Melansir skincare.org, angka SPF menunjukkan seberapa lama sinar UV matahari akan membuat gosong kulit saat mengenakan produk sunscreen dibanding tanpa menggunakannya.

Meski demikian, mengaplikasn sunscreen dengan SPF 30 akan lebih baik jika tanpa sunscreen. Jadi, yang paling penting bukan angka SPF pada sunscreen, tetapi pengggunaannya.

Penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari bahkan untuk perlindungan yang maksimal diperlukan untuk memakai sunscreen secara berkala setiap 2 jam sekali.

Nah, untuk menjaga kulit dari paparan sinar UVA & UVB di dalam ruangan bisa menggunakan Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++.

Produk ini hadir dengan superskin protector yang memiliki kandungan Blue Oléoactif berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract.

Blue Oléoactif diklaim berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan perangkat elektronik serta polusi lingkungan.

"Sunscreen ini dapat menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas, khususnya di dalam ruangan," kata Ferry Firmanto, Founder PT Eka Jaya Internasional pemilik brand Hanasui dalam keterangannya, Rabu (23/11).

Menjaga kulit dari paparan sinar UVA & UVB di dalam ruangan bisa menggunakan sunscreen dengan SPF 30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News