Ini Manfaat Sunscreen Celebon Bagi Kulit Wajah, Apa Saja?

Ini Manfaat Sunscreen Celebon Bagi Kulit Wajah, Apa Saja?
Peluncuran sunscreen Celebon. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Sinar Matahari memicu produksi melanin yang menyebabkan bekas jerawat makin menggelap dan tak kunjung pudar.

Terkena sinar UV atau sinar matahari selain bisa membuat kulit terbakar juga bisa menyebabkan kanker kulit, penuaan dini, hingga kering dan kusam.

Saat memilih produk perawatan kulit wajah haruslah memikirkan berbagai kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut. Begtu pula dalam memilih sunscreen.

Kriteria sunscreen yang bagus bagi setiap wanita bisa saja berbeda, karena harus dengan mempertimbangkan jenis dan kondisi kulit serta manfaat yang dapat diberikan bagi kulit wajah.

Sunscreen merupakan produk perawatan kulit yang dapat digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV, baik UVA maupun UVB.

Nah, untuk itu pilihlah sunscreen berbahan alami, seperti Celebon. Produk perawatan kulit asal Korea ini menghadirkan sunscreen terbaru, yaitu Airy Fit Sun Essence & Brightening Tone-Up Sun Cream.

Celebon Airy Fit Sun Essence memiliki tekstur ringan, transparan, cepat menyerap, 5 kali melembabkan serta melembutkan kulit yang dapat menjadi solusi untuk semua jenis kulit dan solusi pilihan untuk semua rasa tidak nyaman dari pemakaian tabir surya.

Memiliki manfaat atau keutamaan sebagai kosmetik yang berfungsi untuk memutihkan dan mengurangi kerutan di kulit dari KFDA.

Sunscreen Celebon memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah. Apa saja? Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News