Mulai Sesi Kompetisi Mini

Putri Raemawasti Pilih Pakai One Piece

Mulai Sesi Kompetisi Mini
Kontestan asal Indonesia Putri Raemawasti (depan) bersama peserta dari negara lain. Foto: Reuters.
NHA TRANG – Kompetisi mini dalam perhelatan Miss Universe 2008 kembali berlangsung. Bertajuk The Vinpearl Swimwear Show, kompetisi itu berlangsung di Amphitheatre Vinpearl Resort, Vinpearl Land, Hon Tre Island, Nha Trang, Vietnam, hari ini.

 Dalam show tersebut, ditampilkan 80 kontestan Miss Universe 2008 dalam balutan baju renang. Dikutip dari www.globalbeauties.com kemarin (30/6), nanti akan ada penampilan artis-artis lokal dan pertunjukan khusus dalam kontes itu.

 Di akhir show, lima finalis akan dipilih oleh juri panel dan diumumkan pemenang Best in Swimwear. Pemenang kategori tersebut bakal mendapatkan trofi dan uang tunai USD 2.000 (sekitar Rp 18,6 juta).  Kandidat dari Indonesia, Putri Raemawasti, sendiri memilih model busana renang one piece untuk ajang itu.

 Tiket untuk menonton pertunjukan yang disiarkan langsung lewat stasiun TV lokal tersebut bisa dibeli dengan harga USD 90 (sekitar Rp 837 ribu). Kompetisi mini pertama dalam perhelatan Miss Universe 2008 adalah busana tradisional yang diikuti Ao Dai Fashion Show.

 Dalam kompetisi busana tradisional, dewan juri memilih busana Miss Albania Matilda Mecini sebagai yang terbaik. Saat di atas panggung, Matilda tampil anggun dengan balutan bendera nasional negaranya.

”Kompetisi dalam kompetisi” tersebut memang tidak masuk nilai penjurian, namun tetap memengaruhi hasil dan persepsi sebagian kontestan mengenai pemenang Miss Universe 2008. (tia)
Berita Selanjutnya:
Takut Sudah Pernah Membunuh

NHA TRANG – Kompetisi mini dalam perhelatan Miss Universe 2008 kembali berlangsung. Bertajuk The Vinpearl Swimwear Show, kompetisi itu berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News