Mulan Jameela: Bangga Sama Kamu dek Miftahul Jannah

Mulan Jameela: Bangga Sama Kamu dek Miftahul Jannah
Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela menghadiri sidang kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) dengan terdakwa Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela ikut mengomentari keputusan Miftahul Jannah, atlet blind judo asal Indonesia didiskualifikasi dari Asian Para Games 2018, karena mempertahankan hijab yang dikenakan.

 

Mulan Jameela mengaku bangga dengan sikap Miftahul Jannah, meski akhirnya dia gagal mengikuti ajang tersebut.

"Bangga sama kamu dek Miftahul Jannah, atlet judo yg di diskualifikasi karna tdk mau lepas jilbab," tulis Mulan Jameela dalam unggahannya di Instagram.

Istri Ahmad Dhani itu semakin terenyuh saat Miftahul Jannah tetap tegar meski telah didiskualifikasi. 

"Tambah terenyuh lagi saat adek sholehah ini ditanya rekan2 wartawan tentang bagaimana perasaannya sekarang. Dan dia menjawab “saya lega, karna sudah berhasil melawan diri saya sendiri untuk tetap teguh berada di jalan Allah” MasyaAllah.. terimakasih sdh menjadi inspirasi kaum muslim dan muslimah semua. semoga kita semua selalu istiqomah. Aamiin Allahuma aamiin #tabarakallah #MemetikPelajaranItuBisaDariSiapaSajaDanUsiaBerapaSaja," lanjut Mulan.

Mulan Jameela mengaku bangga dengan sikap Miftahul Jannah, atlet blind judo asal Indonesia didiskualifikasi dari Asian Para Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News