JPNN.com

Mulan Jameela Batal Jenguk Ahmad Dhani, Ini Alasannya

Senin, 04 November 2019 – 22:03 WIB Mulan Jameela Batal Jenguk Ahmad Dhani, Ini Alasannya - JPNN.com
Mulan Jameela termasuk salah satu dari 575 anggota DPR periode 2019-2024. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela batal menjenguk suaminya, Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Kolega yang juga juru bicara Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma mengatakan, Mulan Jameela batal datang lantaran kesibukan sebagai anggota dewan.

“Mbak Mulan mestinya ke sini, cuma karena sudah jadi anggota dewan tahu sendiri, ada rapat,” ujar Lieus Sungkharisma usai menjenguk Ahmad Dhani, Senin (4/11).

Liues Sungkharisma juga mengungkapkan bahwa rencana kedatangan Mulan Jameela juga ingin mengklarifisi soal kabar Ahmad Dhani mencalonkan sebagai Wali Kota Surabaya.

“Beliau (Ahmad Dhani) sudah tegas mengatakan tidak pernah menyuruh atau mendaftarkan menjadi Wali Kota Surabaya,” kata Lieus.

Sebelumnya, tersiar kabar Ahmad Dhani bakal maju dalam Pilkada Surabaya pada 2020. Kabarnya, seseorang yang mengaku utusan Ahmad Dhani mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Wali Kota Surabaya.

“Berita itu tidak benar, dan beliau tidak pernah menyuruh siapa pun untuk mengambil formulir,” pungkas Lieus Sungkharisma menegaskan.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...