Mulan Jameela Pengin Kelihatan Normal

Mulan Jameela Pengin Kelihatan Normal
Mulan Jameela. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - RADEN Terry Tantri Wulansari atau yang lebih tersohor dengan nama Mulan Jameela, 35, selama ini selalu tampil trendi dengan lensa kontak aneka warna. Softlens tersebut digunakan tidak hanya untuk gaya-gayaan, tapi karena matanya memang minus.

 

”Mata saya itu minus 10. Tapi, kalau beli softlens, hanya bisa yang minus 9. Ini kalau dilepas, saya nggak kelihatan apa-apa,” tuturnya saat ditemui di kediamannya di Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1).

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu mengaku menderita rabun jauh sejak masih duduk di bangku kelas III SD. Kebiasaan membaca sambil berbaring dalam keadaan remang-remang membuat minus mata pasangan Ahmad Dhani itu semakin bertambah.

”Aku dulu lumayan kutu buku dan aku enggak menjaga diri meski matanya sudah minus. Sekarang masih suka baca, tapi enggak baca buku. Sekarang bacanya pakai tablet, handphone, atau PC. Eh, itu malah makin bahaya ya?” tanyanya.

Mulan mengaku menggunakan softlens sejak masih duduk di kelas III SMP. Dia memilih softlens karena banyak pilihan warna yang bisa menyamarkan kelemahan matanya itu. Jika memakai kacamata, ibu tiga anak tersebut hanya bisa bertahan tiga hari. ”Pusing soalnya dan enggak bisa gaya,” ungkapnya.

Meskipun sudah lama menggunakan softlens, dia ingin bisa melihat normal tanpa bantuan lensa. Akhirnya, dia memutuskan untuk menjalani operasi lasik pada 19 Januari mendatang.

Dia mengaku grogi karena rencana operasi tersebut berhubungan dengan salah satu organ vital. Tapi, keinginan punya mata normal membuat perempuan yang suka gonta-ganti warna rambut itu memantapkan diri untuk menjalani operasi.

RADEN Terry Tantri Wulansari atau yang lebih tersohor dengan nama Mulan Jameela, 35, selama ini selalu tampil trendi dengan lensa kontak aneka warna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News