Mulan Rilis Video Musik Baru, Begini Penilaian Netizen Youtube

Mulan Rilis Video Musik Baru, Begini Penilaian Netizen Youtube
Mulan Jameela saat mempromosikan lagu baru berjudul Aku Mau Kamu. Foto: Instagram

jpnn.com - Mulan Jameela baru saja merilis video musik untuk lagu barunya yang berjudul Aku Mau Kamu. Sayangnya, video ini kurang dapat tanggapan positif dari penikmat musik tanah air.

Hal itu tergambar dari banyaknya jumlah dislike yang didapat video Aku Mau Kamu di Youtube Sejak diunggah pada 22 Agustus lalu, yang memberikan like hanya 255, sedangkan dislike sampai 429.

Sementara itu, di kolom komentar pesan negatif juga banyak disampaikan oleh netizen. "LAGU GAK BERKUALITAS," tulis netizen Youtube, Icha Pikopik.

"mulan kualitas'a udah berkurang . suara ok tp lagu sm kostum udah ga pantes buat penyanyi usi 36tahun," sahut Opie A'im.

Meski begitu, ada juga beberapa netizen Youtube yang membela dan memuji istri Ahmad Dhani itu.

Lagu Aku Mau Kamu ini bernuansa middle east yang diciptakan oleh Posan. Aku Mau Kamu sendiri merupakan lagu cinta yang disampaikan dengan cara yang menggoda namun tetap elegan.

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang sangat mencintai seorang pria. Karena terlalu cinta, si wanita menginginkan sesuatu yang besar dan lebih besar lagi dari sang pria. (zul/pojoksatu)


Mulan Jameela baru saja merilis video musik untuk lagu barunya yang berjudul Aku Mau Kamu. Sayangnya, video ini kurang dapat tanggapan positif dari


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News