Mulla Diterkam Buaya, Sudah Sebulan Jasadnya Belum Ditemukan

Mulla Diterkam Buaya, Sudah Sebulan Jasadnya Belum Ditemukan
IKUT BERDUKA: Mulla diterkam buaya. Jasadnya belum ditemukan. Foto: Radar Tarakan/JPNN.com

jpnn.com - TARAKAN - Mulla, warga Kelurahan Mamburungan Timur, diterkam buaya di Sungai Mangkudulis, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.   

Memasuki hari ke-30 pencarian, tak juga menemukan tanda-tanda di mana keberadaan jasadnya. Pihak keluarga akhirnya memutuskan menghentikan pencarian.

Noor Alam, salah seorang kerabat Mulla yang memiliki tambak dekat dengan korban mengatakan bahwa saat ini keluarga sudah menghentikan pencarian Mulla dikarenakan selama pencarian tidak ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan Mulla.

Bahkan, untuk menemukan Buaya yang menerkam Mulla, juga sulit.

“Pencarian terus dilakukan, namun sudah 30 hari ini keberadaan jenazah mulla juga tak kunjung ditemukan,” ungkap Noor Alam seperti diberitakan Radar Tarakan (Jawa Pos Group) hari ini.

Noor Alam percaya bahwa almarhum sudah tenang di alam sana.

“Kita serahkan semuanya kepada Sang Maha Kuasa, dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan selalu mendoakan almarhum di alam sana,” jelasnya.

Bungke (71) yang tinggal di RT 14, Mamburungan, kakek dari Mulla saat ditemui mengatakan, ia sangat sedih atas tidak ditemukannya jenazah Cucunya tersebut.

TARAKAN - Mulla, warga Kelurahan Mamburungan Timur, diterkam buaya di Sungai Mangkudulis, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.    Memasuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News