Multifinance Day 2023: ACC Mempromosikan Asuransi Gratis Kendaraan Toyota

Multifinance Day 2023: ACC Mempromosikan Asuransi Gratis Kendaraan Toyota
ACC menawarkan promo Spektakuler dalam Multifinance Day 2023. Foto: source for JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies atau ACC berandil dalam pameran Multifinance Day 2023 yang diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), 13-15 Oktober, di Palembang Indah Mall.

Branch Manager ACC Palembang Bhareno Ajisaputra, Branch Manager ACC Plaju Tommy Pasaribu serta Marketing Event Head Vivi Irianti dan Corporate Legal Head Maya Astria turut hadir dalam pembukaan.

ACC menawarkan promo Spektakuler dalam Multifinance Day 2023 ini, yaitu bunga kredit mulai dari 1% dan asuransi gratis kendaraan selama dua tahun untuk kendaraan merek Toyota.

ACC bekerja sama dengan Auto2000 juga menghadirkan secara langsung display mobil Toyota Rush. Pengunjung pameran dapat menikmati lounge yang tersedia di booth ACC sambil mengikuti games interaktif.

Pada Minggu, 15 Oktober, ACC dijadwalkan memberikan literasi keuangan kepada seluruh pengunjung dengan tema pembiayaan syariah.

Corporate Communication & Strategic Management Division Head Riadi Prasodjo mengatakan bahwa keikutsertaan ACC dalam pameran Multifinance Day merupakan dukungan ACC dalam meningkatkan literasi keuangan, khususnya bagi masyarakat Palembang.

“Keikutsertaan ACC dalam Multifinance Day 2023 ini untuk memperkenalkan produk dan layanan ACC kepada masyarakat Palembang,” ujar Riadi.

ACC menempati booth nomor 31-32.

ACC bekerja sama dengan Auto2000 juga menghadirkan secara langsung display mobil Toyota Rush.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News