JPNN.com

Mulyadi-Ali Mukhni Kuasai Program Pembangunan Sumbar dalam Debat Pertama

Senin, 23 November 2020 – 22:44 WIB
Mulyadi-Ali Mukhni Kuasai Program Pembangunan Sumbar dalam Debat Pertama - JPNN.com
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni terlihat begitu menguasai Debat Publik pertama di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar.

Dalam debat, Mulyadi-Ali Mukhni membeberkan berbagai program utama sesuai dengan tema terkait ekonomi, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup.

Terkait ekonomi, paslon yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini fokus terhadap penguatan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pasangan yang disebut Mualim ini punya program unggulan untuk mengeluarkan masyarakat dari tekanan ekonomi akibat pandemi.

"Pemerataan kesejahteraan yang berkeadilan harus diwujudkan oleh pemerintah, karena itu masyarakat miskin dan rentan akibat dampak dari pandemi Covid-19 dilindungi melalui program jaring pengaman sosial. Program Sembako Murah secara berkala, program BLT 1 juta/KK," ucap Mulyadi.

Selain itu, ada juga PKH khusus Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan program padat karya.

Lebih lanjut, terkait ekonomi, Mulyadi-Ali Mukhni juga ingin membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sektor yang banyak menyerap tenaga kerja.

Memberikan bantuan permodalan, kemitraan dengan pengusaha besar, serta memberikan pelatihan sudah dicanangkan oleh Mulyadi-Ali Mukhni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy