Mulyadi Dicegat Warga di Jalan, Inilah yang Terjadi

Mulyadi Dicegat Warga di Jalan, Inilah yang Terjadi
Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, LIMA PULUH KOTA - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Mulyadi baru-baru ini mengunjungi Nagari Maek, Kabupaten Lima Puluh Kota. Sebelum tiba di lokasi di Koto Tinggi Maek, Mulyadi dicegat warga saat melintas di persimpangan jalan Puncak Paho Ruso.

Tiba-tiba Mulyadi turun dari kendaraan dan menyapa warga yang ingin bertemu dengannya. Warga yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak-anak muda tersebut pun antusias bisa bertemu langsung dengan Mulyadi.

Salah seorang warga bernama Yos (45) menghampiri dan berdialog langsung dengan Cagub kelahiran Bukittinggi tersebut. Di hadapan Mulyadi dia memuji apa yang telah dilakukan Mulyadi untuk masyarakar Maek.

Yos menyebut, Jalan Andiang-Maek merupakan hasil perjuangan Mulyadi semasa di DPR RI. Dia mengatakan, Mulyadi bukan nama baru tetapi sudah melekat di hati masyarakat Maek.

Karena dahulu daerah Maek tergolong terisolir, berkat Mulyadi wilayahnya pun tak lagi terisolir. Bahkan dia menyampaikan warga Maek menyebut Jalan Andiang-Maek dengan sebutan Jalan Mulyadi.

"Kerja nyata Pak Mulyadi kalau untuk Maek sudah telihat. Ini jalan karena perjuangan Pak Mulyadi dan kami sekarang nyaman melintas. Bahkan ini bukan jalan Maek lagi namanya, tapi Jalan Mulyadi," kata Yos.

Dia menyampaikan, warga Maek tidak akan pindah ke lain hati. Dia mengatakan memilih pemimpin yang benar-benar telah membantu masyarakat dan telah terbukti di mata masyarakat seperti Mulyadi.

"Gubernur kami sudah jelas Pak Mulyadi. Yang kami lihat itu kerja dan buktinya bagi kami. Nanti tentu kami pilih nomor 1 Pak Mulyadi," ucap Yos. (flo/jpnn)

Rombongan Mulyadi mendadak dicegat warga di tengah jalan ternyata ini yang terjadi.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News