Gowes di Jonggol, Muzani Gerindra Sampaikan Pesan dari Prabowo

Gowes di Jonggol, Muzani Gerindra Sampaikan Pesan dari Prabowo
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan Prabowo Subianto saat melepas 2 ribuan peserta Gowes Cross Country Road di Jonggol, Minggu (18/12/2022). Foto: Fraksi Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani melepas ribuan peserta Gowes Cross Country Road XII di Jonggol, Jawa Barat pada Minggu (18/12.

Kegiatan itu diinisiasi oleh anggota DPR Fraksi Gerindra Mulyadi dan dihadiri Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Gowes di Jonggol, Muzani Gerindra Sampaikan Pesan dari Prabowo
Gowes Cross Country Road XII di Jonggol pada Minggu (18/12/2022) diinisiasi anggota DPR Fraksi Gerindra Mulyadi. Foto: Fraksi Gerindra

Muzani menyampaikan acara tersebut ikhtiar Mulyadi sebagai anggota DPR RI untuk melakukan kegiatan olahraga bersama rakyat di dapilnya.

"Bersepeda membuat kita sehat, rakyat senang, dan santai," kata Muzani saat membuka acara gowes yang dihadiri sekitar 2000 peserta, melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Ahmad Muzani lantas menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa rakyat yang sehat akan menjadikan negara makin kuat.

"Menteri Pertahanan Pak Prabowo berpesan, berolahraga akan menjadikan kita sehat. Ketika rakyat sehat, maka Indonesia makin kuat," ucap Muzani menyampaikan pesan ketumnya yang juga Menteri Pertahanan RI.

"Kita bersepeda santai, yang penting dapat hadiah (doorprize) motor. Kalau bapak happy dapat motor, Indonesia kuat, dan orang Jonggol tambah hebat," lanjut sekjen DPP Gerindra itu.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan Prabowo Subianto saat melepas 2 ribuan peserta Gowes Cross Country Road di Jonggol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News