Mulyadi Diharapkan Bisa Bawa Kembali Kejayaan Tim Sepak Bola Lokal

Mulyadi Diharapkan Bisa Bawa Kembali Kejayaan Tim Sepak Bola Lokal
Calon Gubernur Sumbar Mulyadi saat hadir di acara Minangkabau Cup. Foto Istimewa

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Tokoh Milenial Kota Padang Dede Candra sangat berharap Anggota DPR RI Mulyadi bisa membawa kembali kejayaan tim sepak bola lokal seperti dahulu.

"Saya berharap sekali Pak Mulyadi bila terpilih nanti bisa membawa kejayaan tim sepak bola kami di Padang," ungkap Dede.

Pasalnya, kini tim sepak bola kebanggaan Kota Padang harus puas bermain di kasta kedua dalam liga persepakbolaan Indonesia.

"Kalau dulu kami bahkan bermain hingga di panggung Asia tapi sekarang kami berada di Liga 2 Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Kandidat Gubernur Sumbar Mulyadi menyatakan sektor olahraga masyarakat akan menjadi perhatiannya ketika menjadi orang nomor satu di Sumbar nantinya.

Mulyadi ingin di setiap nagari memiliki fasilitas olahraga untuk masyarakat.

Mulyadi juga berharap tim olahraga yang ada di Sumbar diisi oleh putra daerah. Dia yakin potensi olahraga putra daerah Sumbar tidak kalah dari daerah lain, terlebih bila dibina dengan baik, bahkan bisa berkiprah di panggung internasional.

"Bila saya terpilih menjadi Gubernur Sumbar akan saya upayakan setiap nagari memiliki fasilitas olahraga," ungkap Mulyadi.

Mulyadi juga berharap tim olahraga yang ada di Sumbar diisi oleh putra daerah. Dia yakin potensi olahraga putra daerah Sumbar tidak kalah dari daerah lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News