Mulyadi Tarik Bantuan Pemerintah Pusat Untuk Masyarakat Sumbar

Mulyadi Tarik Bantuan Pemerintah Pusat Untuk Masyarakat Sumbar
Anggota DPR RI Mulyadi. Foto Istimewa

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR RI Mulyadi dikenal cerdas memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar).

Bahkan saat menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan, Mulyadi telah berkali-kali berhasil menarik berbagai program bantuan dari pemerintah pusat untuk masyarakat Ranah Minang.

"Pak Mulyadi figur yang cerdas, walaupun wewenang yang dimiliki oleh seorang wakil rakyat sangat terbatas di pemerintahan namun beliau mampu menarik berbagai bantuan untuk masyarakat Sumbar," ungkap Tokoh Masyarakat Sumbar, Suwirpen Suib.

Ketua Solok Saiyo Sakato (S3) ini menyebut Calon Gubernur (Cagub) Sumbar itu memiliki jaringan yang luas di tingkat nasional maupun internasional.

Selama sepuluh tahun mewakili masyarakat Sumbar di gedung DPR, Mulyadi memiliki mitra kerja dari berbagai kementerian.

Program bantuan perekonomian dan pembangunan dari berbagai kementerian inilah yang ditarik oleh Mulyadi untuk memajukan Sumbar selama dekade terakhir.

"Jaringan Pak Mulyadi di tingkat nasional sangat banyak, banyak terdapat di pemerintahan pusat karena beliau memiliki mitra kerja di kementerian. Dari kementerian inilah Pak Mulyadi banyak menyalurkan berbagai program untuk memajukan daerah dan masyarakat," tambah Suwirpen.

Jaringan Anggota Komisi III Mulyadi yang dikenal merakyat tersebut tak hanya berada di level nasional namun juga internasional.

Mulyadi diyakini bisa memajukan Sumbar bila diberikan amanah sebagai Gubernur Sumbar periode 2021-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News