Tokoh Solok Komitmen Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar

Tokoh Solok Komitmen Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar
Anggota DPR RI Mulyadi. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Para tokoh di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) menyatukan dukungan untuk mengantarkan Anggota DPR RI Mulyadi menjadi gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September 2020 mendatang.

Dukungan itu dari Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib dan Niniak Mamak Solok Datuk Payong Alam Agusni serta Bundo Kanduang Nur Hayati.

Dukungan pertama kali datang dari Wakil ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib. Dia menilai Mulyadi merupakan figur yang sangat pantas untuk menjadi Gubernur Sumbar periode 2021-2024.

"Pak Mulyadi sangat pantas sekali untuk menjadi gubernur kami," ungkap Suwirpen.

Suwirpen yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Solok mengatakan Mulyadi memiliki kompetensi untuk memimpin daerah.

Selama sepuluh tahun di Senayan, Mulyadi juga memiliki banyak jaringan di pemerintah pusat. Sehingga diharapkan ketika terpilih nanti, calon pemimpin yang dikenal cerdas tersebut bisa menarik investasi dari pusat untuk Sumbar.

"Pak Mulyadi sangat berkompetensi menjadi pemimpin, beliau terbukti bekerja nyata untuk masyarakat selama 10 tahun di DPR RI," kata dia.

"Pak Mulyadi juga banyak memiliki jaringan investor di pemerintahan pusat dan swasta, jika beliau terpilih menjadi Gubernur Sumbar pembangunan daerah dan masyarakat bisa melalui investasi dari luar," imbuh Suwirpen.

Anggota DPR RI Mulyadi dikenal cerdas dan memiliki wibawa menjadi seorang pemimpin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News