Munajat 212: Bertahan di Bawah Guyuran Hujan demi Saf Terdepan

Munajat 212: Bertahan di Bawah Guyuran Hujan demi Saf Terdepan
Peserta Munajat 212 di Monas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kawasan Monas diguyur hujan jelang acara puncak Malam Munajat 212, Kamis (21/2). Kondisi itu tak menyurutkan semangat para jemaah untuk tetap berbaris rapi menunggu acara puncak.

Pantauan JPNN, mereka tetap bertahan di depan panggung meski baju mereka sedikit basah. Sebagian lagi ada yang mencari tenda untuk berteduh.

"Saya memang pilih di depan, biar jelas nanti, ini untuk kebaikan harus ambil di saf yang terdepan," kata Difa Mustafa, salah satu jemaah asal Sukabumi.

Dia dafang bersama rombongannya yang berjumlah 50 orang. Setibanya di Monas, di melihat depan panggung masih belum ramai karena ada jemaah yang minggir, untuk meneduh. Karena itu, dia pun menempati saf terdepan.

Saat ini, ratusan orang mulai berdatangan dan suasana di depan panggung yang ada di sebelah barat Monas terlihat semakin ramai.

Panitia terlihat memisahkan jemaah pria dan wanita. Saat ini, para jemaah menyiapkan barisan dan area Munajat 212 untuk salat Maghrib berjamaah. (dkk/jpnn)


Kawasan Monas diguyur hujan jelang acara puncak Malam Munajat 212, Kamis (21/2). Kondisi itu tak menyurutkan semangat para jemaah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News