Munarman Ditangkap, Habib Rizieq Menyampaikan Pernyataan, Begini...

Munarman Ditangkap, Habib Rizieq Menyampaikan Pernyataan, Begini...
Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan tanggapan Habib Rizeq terkait penangkapan Munarman, Rabu (28/4/2021). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab (HRS) ikut menanggapi penangkapan terhadap eks Sekretaris Umum FPI Munarman oleh Densus 88 pada Selasa (27/4).

Respons eks imam besar FPI itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Aziz Yanuar.

Aziz mengatakan, menurut HRS tuduhan kepolisian bahwa Munarman terkait dengan aksi terorisme merupakan sebuah fitnah.

"Beliau mengatakan 'kita (Habib Rizieq) pertegas bahwa memang Pak Munarman selalu menolak segala bentuk terorisme'," kata Aziz mengulang kalimat Habib Rizieq, di sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (28/4).

Alumnus Universitas Pancasila itu juga menjelaskan, Munarman merupakan sosok yang selalu menentang aksi-aksi yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

"Beliau (Munarman, red) menolak segala tindak pidana terkait aksi-aksi yang bertentangan dengan hukum negara apalagi hukum agama," lanjutnya. 

Aziz Yanuar menyebutkan HRS hanya bisa mengirimkan doa  untuk Munarman dan keluarga.

"Semoga Pak Munarman diberi kekuatan dan ketabahan, juga keluarganya diberikan kesabaran dan selalu dalam perlindungan Allah dari makar-makar jahat yang ingin mencelakakan beliau (Munarman, red)," ucap Aziz Yanuar. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Eks Imam Besar FPI Habib Rizieq menanggapi langkah Densus 88 menangkap Munarman pada Selasa (27/4).


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News