Munarman FPI: Puan Maharani, Bertobat Lebih Baik

Munarman FPI: Puan Maharani, Bertobat Lebih Baik
Munarman. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman turut buka suara terkait polemik pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani agar Sumatera Barat menjadi provinsi yang mendukung Pancasila.

Menurut Munarman, Puan harus bisa lebih bijak dalam berkata atau bertindak. Puan juga diminta menerima Islam secara sempurna.

"Tanggapan saya adalah agar Mbak Puan menerima Islam secara kafah dan menerima Pancasila sebagaimana di dalam Pembukaan UUD 1945,” ujar Munarman ketika dihubungi, Kamis (10/9).

Dengan begitu, Munarman meyakini Puan yang juga Ketua DPR itu bisa lebih paham akan apa yang diucapkan alias tidak asal bicara.

Ketika disinggung apakah harusnya Puan meminta maaf atas ucapannya itu, Munarman menyebut labih baik Puan untuk bertobat.

“Bertobat lebih baik (daripada meminta maaf),” tandas Munarman.

Puan Maharani sebelumnya menyampaikan harapan, Sumatera Barat mendukung negara Pancasila, saat menyerahkan dukungan pada pasangan Mulyadi-Ali Mugni dalam Pilkada Sumbar.

"Untuk Provinsi Sumatera Barat, rekomendasi diberikan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni. Merdeka! Semoga Sumatera Barat menjadi provinsi yang memang mendukung negara Pancasila," katanya.

Sekretaris Umum FPI Munarman meminta kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani segera bertobat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News