Munas Hanura Bakal Aklamasi Pilih Wiranto Lagi

Munas Hanura Bakal Aklamasi Pilih Wiranto Lagi
Munas Hanura Bakal Aklamasi Pilih Wiranto Lagi
SURABAYA - Sore ini, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pertamanya. Meski pemilihan Ketua Umum menjadi salah satu agenda Munas, namun sudah dipastikan Wiranto bakal memimpin Hanura Lagi.

Ketua Organizing Comittee (OC) Munas Hanura, Nurdin Tampubolon, dalam jumpa pers menjelang pembukaan Munas, Jumat (5/2), menyatakan bahwa ada tiga agenda yang dibahas dalam Munas yang digelar mulai hari ini hingga Minggu (7/2) lusa, di Hotel Shangri-La, Surabaya itu. "Yakni penyempurnaan AD/ART, pemilihan Ketua Umum, serta penentuan target untuk Pemilu 2014," ujar Nurdin di media center Munas Hanura.

Namun khusus pemilihan Ketua Umum, Nurdin sudah berani memastikan bahwa tidak akan ada pesaing Wiranto. "Hingga detik ini tidak ada calon lain. Saya dari Sumut sudah mengusulkan Pak Wiranto. Jadi nanti aklamasi saja. Rencananya (pemilihan) besok jam 10 malam," ujar Nurdin yang juga Ketua DPD Hanura Sumut.

Diakui Nurdin, justru yang menjadi pertanyaan banyak kalangan adalah, siapa yang bakal menjadi Sekjen Hanura. Meski beberapa nama sudah muncul, namun Nurdin menegaskan bahwa masalah itu akan diserahkan ke forum Munas.

SURABAYA - Sore ini, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pertamanya. Meski pemilihan Ketua Umum menjadi salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News