JPNN.com

Munas IKAUSAKTI Bahas Proses Trisakti jadi Kampus Negeri

Sabtu, 09 September 2017 – 13:33 WIB Munas IKAUSAKTI Bahas Proses Trisakti jadi Kampus Negeri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) III Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (9/9) tidak hanya mencari ketua baru.

Acara itu juga akan digunakan untuk membahas status Universitas Trisakti yang saat ini sedang berproses menjadi perguruan tinggi negeri (PTN).

Munas dibuka oleh Rektor Universitas Trisakti Ali Gufron Mukti. Hadir pula Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua IKA SAKTI Wahyudi Suhartono, dan Ketua IKAUSKTI Sugihono Karyosuwondo.

Nama-nama kandidat yang sudah muncul, antara lain, Sekretaris Fraksi Demokrat DPR RI Didik Mukrianto, Ketua Banggar DPR RI Aziz Syamsuddin,

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah yang juga merupakan pengusaha Wisnu Suhardono,  dan Direktur PT. Danareksa Sekuritas Saidu Solihin.

Sementara itu, Adinda Putri Pramanik menjadi satu-satunya kandidàt perempuan.

Dalam pembukaan munas, Ali Gufron menyampaikan tentang proses peralihan status Universitas Trisakti dari PTS menjadi PTN.

Dia mengatakan, proses itu sedang berjalan. Tim dari Menristekdikti, Kemenkeu, Kemensesneg, dan Kemenkumham juga sedang bekerja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...