Munas V PPNSI Menghasilkan Harapan Baru Untuk Indonesia

Munas V PPNSI Menghasilkan Harapan Baru Untuk Indonesia
Ketua Umum PPNSI periode 2021-2026 yang juga anggota DPR RI drh Slamet (kedua kanan) usai Munas V di Kampung Wisata Tegal Waru Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok. PNSI

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Petani Nelayan Seluruh Indonesia (PPNSI) pada Hari Selasa 17 Agustus 2021 telah melaksanakan Musyawarah Nasional V bertempat di Kampung Wisata Tegal Waru Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Munas tersebut telah memilih kepengurusan PPNSI periode 2021-2026 yakni Dr. Ahmad Heryawan (Ketua Dewan Pembina), drh. Slamet (Ketua Umum), Adityawarman Adil (Sekretaris Jenderal), dan H Dwi Hari Cahyono (Bendahara Umum).

drh. Slamet yang  juga anggota Komisi IV DPR RI dalam orasinya menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon doa kepada semua kepengurusan PPNSI dari pusat hingga daerah yang telah berjuang menyukseskan organisasi.

Slamet berharap semoga Allah SWT memberikan bimbingan kepada kepengurusan yang baru agar mampu mengemban amanah dengan baik.

Petani dan nelayan adalah struktur masyarakat adalah yang paling besar. Dari sisi kesejahteraan termarginal dari sisi regulasi juga terpinggirkan dan tidak terperhatikan.

Oleh karena itu, keberadaan PPNSI memiliki tugas yang sangat mulia yaitu berjuang mewujudkan kesejahteraan mereka.

“Bersama PPNSI ke depan  mari sama-sama kita berjuang untuk mewujudkan bidang pertanian menjadi prioritas secara keberpihakan dan petani Indonesia menjadi masyarakat  yang berdaya di negerinya sendiri,” tegas Slamet.

Adityawarman Adil juga berharap PPNSI mampu membawa harapan kemerdekaan yang sesungguhnya untuk petani dan nelayan di nusantara.

Perhimpunan Petani Nelayan Seluruh Indonesia (PPNSI) melaksanakan Musyawarah Nasional V di Kampung Wisata Tegal Waru Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News