Munchen Kuburkan Madrid di Barnabeu

Munchen Kuburkan Madrid di Barnabeu
Para pemain Bayern Munich melakukan selebrasi usai mengalahkan Real Madrid dalam lega leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Barnabeu, dini hari tadi. Foto : AP
MADRID - Bayern Munchen berhasil mengubur ambisi Real Madrid untuk melaju ke Final Liga Champions 2012. Lewat drama adu penalti pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Barnabeu yang berakhir 4:3 (agregat 6:4), Munchen melaju ke partai puncak dan akan bertemu Chelsea di Allianz Arena 19 Mei mendatang.

Sebenarnya dalam laga itu Madrid sudah unggul 2:1 hingga akhir babak kedua. Namun keunggulan itu membuat agregat menjadi imbang 3:3 yang harus diselesaikan lewat perpanjangan waktu dua kali 15 menit. Namun sayang dalam 30 menit masa perpanjangan itu tidak ada gol tercipta. Alhasil wasit menggelar adu penalti.

David Alba yang ditunjuk sebagai eksekutor pertama bagi Munchen suskses menaklukkan Casillas melalui lesakan bola ke pojok kanan gawang. Skor menjadi 3:4. Sementara itu Ronaldo yang menjadi eksekutor pertama Madrid membuat publik tuan rumah berduka. Pasalnya tendangan datarnya justru mampu terbaca oleh Neuer. Munchen masih unggul.

Penendang kedua Munchen, Mario Gomez sukses menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 3:5. Dalam kesempatan kedua lagi-lagi Madrid gagal merubah skor setelah tendangan Kaka mampu ditepis Neuer. 

MADRID - Bayern Munchen berhasil mengubur ambisi Real Madrid untuk melaju ke Final Liga Champions 2012. Lewat drama adu penalti pada laga leg kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News