Muncul Bersama, Jokowi-Puan Bantah Bertengkar

Muncul Bersama, Jokowi-Puan Bantah Bertengkar
Jokowi, Puan Maharani, Megawati dan Mahathir Mohammad di Kediaman Pribadi Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (14/4). Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak diberitakan berseteru, calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Puan Maharani muncul bersama-sama di depan awak media.

Keduanya hadir di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Jalan Teuku Umar, Senin (14/4) sore. Mereka berkumpul untuk mengikuti pertemuan antara elit-elit PDIP dengan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Muhammad.

Usai pertemuan, Jokowi dan Puan langsung diberondong pertanyaan tentang berita konflik internal PDIP yang ditulis sebuah koran berbahasa asing terbitan Jakarta itu.

"Tanya ke Pak Jokowi, Mbak Puan pernah marah gak?," kata Puan sambil menunjuk Jokowi yang berdiri di sampingnya.

Puan pun tegas membantah kabar bahwa dirinya mengusir Jokowi dari rumah Megawati. Ia juga mempertanyakan dari mana sumber berita yang menghebohkan tersebut.

"Hubungan kami baik-baik saja kok. Enggak ada usir-mengusir. Itu siapa yang bilang," tutur Puan.

Sementara Jokowi menegaskan bahwa Puan tidak hadir dalam pertemuan di rumah Mega tanggal 9 April lalu. Karenanya, tidak mungkin apa yang diberitakan itu benar adanya.

Ia juga menegaskan bahwa sampai sekarang internal PDIP masih sangat solid. Menurutnya, partai berlambang banteng moncong putih itu juga terus melakukan konsolidasi terkait pemenangan pemilu presiden.

JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak diberitakan berseteru, calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Badan Pemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News