Muncul Isu ASN Wajib Beli Tiket MotoGP Indonesia 2022, MGPA Angkat Suara

Muncul Isu ASN Wajib Beli Tiket MotoGP Indonesia 2022, MGPA Angkat Suara
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini Foto: Twitter/VR46RacingTeam

jpnn.com, JAKARTA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) angkat bicara terkait rumor mengenai kewajiban aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan provinsi dan kabupaten Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menonton MotoGP Indonesia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.

Wakil Direktur MGPA Cahyadi Wanda menyebut pihaknya tidak pernah memaksa siapa pun untuk menyaksikan salah satu ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.

"Jujur kami kalau menjual tidak pernah memaksa kepada pihak di mana pun," ungkap Cahyadi Wanda saat dihubungi JPNN.com.

Kendati demikian, Cahyadi tentu senang apabila banyak ASN dari daerah setempat turut menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Dia pun akan memberikan fasilitas yang sama dengan para penonton lainnya.

"Kami di sini menjual tiket kepada siapa saja. Kalau nantinya ASN mau hadir menonton, kami akan menyambut mereka sama seperti penonton yang lain," tambah Cahyadi.

Info para ASN diwajibkan menonton MotoGP Mandalika pertama kali diutarakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB Lalu Gita Ariadi beberapa hari lalu.

Tidak hanya dari kalangan ASN setempat, beberapa instansi, seperti Polda NTB, TNI kabarnya diwajibkan untuk menonton perlombaan akbar balap motor itu.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) angkat bicara soal rumor adanya himbauan ASN setempat wajib mebeli tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News