Muncul Lagi, Kamerad Kim Jong Un Berterima Kasih kepada Propagandis Negara

Muncul Lagi, Kamerad Kim Jong Un Berterima Kasih kepada Propagandis Negara
Kim Jong Un menyampaikan pidato tahun baru 2017. Foto: Reuters

jpnn.com, PYONGYANG - Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un sudah kembali muncul di hadapan publik, mematahkan berbagai spekulasi yang beredar beberapa waktu terakhir tentang kondisi kesehatannya.

Surat kabar Partai Buruh Korea, Rodong Sinmun, hari ini menyiarkan sebuah pesan dari Kim untuk para propagandis negara.

"Kamerad Kim Jong Un mengirim ucapan terima kasih kepada para instruktur teladan yang telah menjalankan kewajiban dan perannya sebagai propagandis dasar, yang telah memimpin para pekerja dalam menerapkan kebijakan-kebijakan partai," tulis surat kabar itu, Senin (4/5).

Menurut Rodong Sinmun, para instruktur selama ini begitu bersemangat dalam memenuhi ekspektasi sang pemimpin dengan terus memberikan dorongan secara ideologis kepada para pekerja agar melanjutkan terobosan frontal mereka.

Menurut laporan kantor berita resmi Korut, KCNA, Kim akhir pekan lalu menghadiri upacara peresmian sebuah pabrik pupuk pada Hari Buruh dan melakukan pemotongan pita dalam acara tersebut. Itu merupakan penampilan perdananya di hadapan publik usai menghilang selama 20 hari. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un kembali muncul di hadapan publik, mematahkan berbagai spekulasi yang beredar beberapa waktu terakhir tentang kondisi kesehatannya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News