Mundur dari Exco PSSI, Hidayat: Insyaallah Saya Bukan Mafia

Mundur dari Exco PSSI, Hidayat: Insyaallah Saya Bukan Mafia
Hidayat mengundurkan diri dari jabatan anggota Exco PSSI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Executive Committee (Exco) PSSI Hidayat mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan yang diembannya. Dia beralasan, pengunduran dirinya sebagai langkah untuk mengurangi beban organisasi.

Karena itu, dia berharap, keputusan dari Komisi Disiplin bisa segera disidangkan dan diumumkan secepatnya sehingga semunya terang benderang.

"Insyaallah saya bukan mafia dan pengatur skor sebagaimana yang dituduhkan. Saya minta Komdis segera menyidangkan kasus yang dituduhkan kepada saya. Hal ini tentunya berdampak pada beban PSSI dan siapa pun yang terkait dengan saya," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (3/12).

"Saya tidak ingin menambah beban, saya ingin menjaga ketenteraman keluarga, teman satu profesi. Oleh karena itu saya menyatakan mengundurkan diri dari anggota exco," imbuhnya.

Dalam jumpa pers, dia menegaskan tidak pernah menghubungi siapa pun dan komunikasi apa pun berkaitan dengan Liga 2 dan Liga 1 yang jadi isu nasional.

"Itu adalah satu-satunya proses terjadi alami, saya akui itu kekeliruan yang saya alami," tegasnya. (dkk/jpnn)


Hidayat menegaskan tidak pernah menghubungi siapa pun dan komunikasi apa pun berkaitan dengan Liga 2 dan Liga 1 yang jadi isu nasional.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News