Sekjen PSSI: Saya Tidak Kenal sama Vigit Waluyo

Sekjen PSSI: Saya Tidak Kenal sama Vigit Waluyo
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PSSI Ratu Tisha mengaku tak mengenal Vigit Waluyo, sosok yang belakangan jadi buah bibir sepak bola Indonesia.

Vigit disebut-sebut menjadi salah seorang dalang pengaturan skor pertandingan di liga Indonesia yang saat ini marak diberitakan.

Nama Vigit Waluyo memang sempat tersangkut dalam kasus sepak bola gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang beberapa tahun lalu. Kini, namanya kembali dikaitkan dengan kasus-kasus terbaru.

Bambang Suryo, mantan dalang pengaturan skor Indonesia sempat menyebut kalau Vigit punya peran yang kuat. Dalam acara Mata Najwa, Rabu (28/11) malam WIB, dia bahkan bilang kalau petinggi PS Mojokerto Putra tersebut berhubungan langsung dengan bandar judi.

Ratu Tisha menegaskan sama sekali tak kenal dengan sosok yang karib disapa VW tersebut. "Soal Vigit, saya tak kenal dan tak pernah bertemu dengannya," ungkap Tisha dalam acara diskusi bersama wartawan, Jumat (30/11).

Pendiri Labbola itu menegaskan tak mengenal Vigit baik secara organisasi maupun pribadi. "PSSI itu badan, jadi ada banyak anggota. Secara pribadi saya juga tak mengenalnya," ujarnya. (ies/jpc)


Nama Vigit Waluyo memang sempat tersangkut dalam kasus sepak bola gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang beberapa tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News