Mundur dari NOAH, Uki ternyata Sudah Pamit ke Ariel

Mundur dari NOAH, Uki ternyata Sudah Pamit ke Ariel
NOAH di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Personel NOAH akhirnya buka suara terkait keluarnya gitaris, Uki dari band. Ariel sebagai vokalis NOAH mengatakan bahwa Uki telah menyampaikan niat mundur sejak beberapa bulan lalu.

"Sekitar 5 atau 6 bulan lalu, Uki bilang dia punya kehidupan, sudah banyaklah yang dia sudah capai bersama kami, enggak bisa bareng-bareng lagi," kata Ariel NOAH di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Senada dengan Ariel NOAH, Lukman sebagai gitaris mengatakan Uki mengungkapkan niat mundur ketika proses produksi album Keterkaitan Keterikatan. Namun Uki masih bertekad menyelesaikan album NOAH itu sebelum akhirnya berpamitan.

BACA JUGA: Ariel NOAH: Bukan Buntu Lagi Tapi Butek

"Dulu pas kami lagi proses (album Keterkaitan Keterikatan), dia sudah bilang sama teman-teman kayaknya gue sampai sini dulu, tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini," beber Lukman.

Namun pihak NOAH enggan mengungkapkan alasan Uki akhirnya memilih pamit dari band. Menurut Ariel dan Lukman, keputusan Uki keluar adalah pilihannya sendiri.

BACA JUGA: Ariel Ungkap Peran Uki di Album Terbaru NOAH

"Dia enggak sebutin alasannya apa, seperti yang dia bilang di sosmed seperti itu," ucap Lukman. "Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya ya," lanjut Ariel NOAH.

Ariel mengatakan bahwa Uki sudah menyampaikan niat untuk mundur dari NOAH sejak beberapa bulan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News